Makan Siang di Box Well Kota Cinema Mall

Makan Siang  di Kota Cinema Mall

Kebetulan pas mau nonton di Kota Cinema Mall ngepasin makan siang, dan enaknya di lokasi ini banyak pilihan kuliner yang menggugah selera. oh iya, ini nontonnya sebelum bulan puasa ya, maklum telat bikin artikelnya, jadi jangan baper ya sodarah-sodarah. πŸ˜€

baca juga : Bioskop Kota Cinema Mall, Desain Unik Harga Menarik

Makan Siang di Box Well

Tapi waktu mau makan di lokasi outdoornya panasnya minta ampyun, karena kebetulan matahari lagi manjah-manjahnya di atas kepala. Akhirnya memutuskan makan di area indoornya yang letaknya bersebelahan.


Makan Siang di Box Well Kota Cinema Mall

Nyesss... adem di dalem sini, apalagi ditambah capuccino dingin. 😜

Makan Siang di Box Well Kota Cinema Mall

Pilihan menunya lumayan banyak, tapi di sini semua menunya ala-ala jepang. Mirip-mirip menu di Hokben gitu deh.

Makan Siang di Box Well Kota Cinema Mall

Berhubung di lantai bawah penuh kursinya, akhirnya migrasi ke lantai atas yang masih kosong melopong, lumayanlah olah raga naik tangga. siapa tau lemaknya bisa berkurang. eh abis berkurang di isi lagi... sama aja bodong.  πŸ˜…

Interior di Box Well Kota Cinema Mall

Makan Siang di Box Well Kota Cinema Mall

Kayak gini nih lokasinya, nyaman banget kan di liatnya, kita bagai dimanjakan dengan desain interiornya yang caem abis. Saya suka sama warna temboknya, kursi dan mejanya yang krem-krem gitu.

Makan Siang di Box Well Kota Cinema Mall air mineral mini

Ini air minum sama HP gedenya sama. Sekali tenggak habis nih, pas buat di kantong. Eiits... ini bukan paketan dari menu di Box Well ya, dan bukan lagi iklan. Ini gak sengaja nemu pas muter-muter kampung di sekitaran bioskop kota cinema mall. demi mengirit budget dan kemungkinan bisa di sempilin di kantong. hehehe.

Menu di Box Well Kota Cinema Mall

Menu Makan Siang di Box Well Kota Cinema Mall

Taraa.... menu satu paket plus semangkuk nasi dan sambal matah di atasnya,  posriannya murah kok, masih sekitaran Rp. 25.000 - Rp. 35.000,

Gak percaya? coba liat deh beberapa fot di bawah ini.

Menu kota nomi 1 di Box Well Kota Cinema Mall

menu slice beef tepan di Box Well Kota Cinema Mall

menu fish teriyaki di Box Well Kota Cinema Mall

Gimana? asikkan suasana sama menunya Box Well kota cinema mall, yang jelas sebelum nonton kita bisa ngisi perut dulu tanpa harus jauh-jauh cari tempat makan yang nyaman. dan belum tentu murah.

5 komentar

  1. Directory For Places16 Maret 2023 pukul 15.30

    https://bit.ly/directory-for-places Directory for Places is a valuable tool for anyone looking to plan a sustainable trip. The platform features a range of eco-friendly and sustainable places that prioritize environmental responsibility and social impact. By using Directory for Places, users can make a positive impact on the planet while exploring new destinations.
    A business guide provides information and guidance on various aspects of business management and ownership.

    BalasHapus