Lomba Meme Tema Programmer

Lomba Meme Tema Programmer
Niaga hoster salah satu hosting dan penyedia  domain popular di Indonesia mengadakan lomba meme bertemakan programmer saya dapat info ini langsung via email karena saya memang join di sini.

Saya sangat tertarik ikut lomba ini selain hadiahnya lumayan bikin ngiler ada laptop dan beberapa handphone juga uang ratusan ribu rupiah,wuiihh....

  sebetulnya agak bingung juga mencari ide, apa yang mau di tampilin ya?

Hingga saya teringat waktu saya lagi coding trus kecapean duduk hingga saya tidur tengkurap, biasa sih kalau liat saya tengkurap anak saya pasti langsung di atas punggung saya , berat juga sih tapi ga apa-apa yang penting dia anteng.

Istri saya yang liat posisi itu langsung dia foto sambil ketawa-ketawa liat posisi saya dan anak saya saling bertumpuk dengan kesibukannya masing-masing.

Dari situ saya punya ide untuk mengikut sertakan saja foto ini di lomba meme di niaga hoster, masalah menang atau kalah sih gak saya pikirin yang penting saya udah berusaha dan ikut berpartisipasi untuk meramaikan lomba itu.

Teman saya juga ada yang nge-like di facebook, dan Instagram juga twitter, karena lomba ini mengharuskan saya share di ketiga media social tersebut.

Ada yang ketawa juga ngeliat meme saya, syukur deh kalo bisa menghibur.
Buat yang mau liat atau nge-like atau sebagai contekan yang mau coba ikut lomba
Di sini nih linknya.

             Facebook

              Twitter

            Instagram


Buat yang mau ikut lomba meme ini silahkan baca - baca untuk info lebih lanjutnya

di sini


Silahkan yang mau  nge-like dan nge-share meme karya saya, terima kasih.

Posting Komentar