Harga oleh oleh Bakpia Kukus Tugu Jogja 🌰

Oleh oleh Bakpia Kukus Tugu Jogja

 

Bakpia Kukus Tugu Jogja

bakpia kukus tugu jogja - Selasa lalu saya mendapatkan oleh-oleh dari teman sepulang dari Jogja. Sekotak bakpia tugu, oleh2 tugu jogja ini ternyata bukan seperti bakpia biasa. Orang banyak yang menyebut Namanya bakpia Kukus Tugu Jogja. Yang sudah tentu dari namanya saja bakpia ini di olah dengan cara dikukus. Dan akhirnya ini membuat secara tekstur pun berbeda sama bakpia pada umumnya. Soal sensasi rasa ini tentu berbeda sekali.

 

Kalau yang lidah saya rasakan, teksturnya agak lembut, manisnya oke dan kalau kata teman saya mirip dorayaki. Sebetulnya ini pertama kali saya mencicipi bakpia tugu ini "Norak ya", maklum saya kelamaan tinggal di "goa". he.he


Tapi boleh juga inovasi ini..cukup menarik perhatian.. Tapi karena merasa penasaran dengan harganya maka saya langsung cek di web resminya akan harga bakpia kukus tugu ini.


Sekilas tentang bakpia Kukus Tugu Jogja

Bakpia KukusTugu Jogja merupakan hasil inovasi baru, menjadi pilihan oleh-oleh  dan  buah tangan khas Jogja, yang istimewa rasanya.

Bakpia Kukus Tugu Jogja hadir dengan cita rasa baru, melengkapi khasanah kuliner Jogja. Diproses melalui pengukusan, sehingga menghasilkan bakpia dengan perpaduan lembut dan empuk pada tekstur klut terluar, serta varian isi yang langsung meleleh saat digigit

Bakpia kukus berbahan dasar telur. terigu, susu dan bahan-bahan lainnya. Proses pembuatannya dimulai dengan menncampur seluruh bahan dasar menjadi adonan dan dimasukkan dalam cetakan khusus. lalu adonan yang sudah siap dimasukkan unuk di kukus. Selain cara msk ynag unik dan berbeda Bakpia kukus Tugu Jogja memiliki bentuk kue yang menarik, tekstur dan rasa yang lembut, serta memiliki isian rasa yang nikmat dan bervariasi.


Harga-oleh-oleh-Bakpia-Kukus-Tugu-Jogja


 Berikut daftar harga yang sudah saya kepoin di web https://bakpiakukustugu.co.id

Daftar harga bakpia kukus tugu jogja

Bakpia KUKUS Klepon Rp 41.000

Bakpia KUKUS Pandan Cokelat Rp 41.000

Bakpia KUKUS Brownies Keju Rp 41.000

Bakpia KUKUS Brownies Cokelat Rp 41.000

Bakpia KUKUS Original Kacang Hijau Rp 41.000

Bakpia KUKUS Original Stroberi Rp 41.000

Bakpia KUKUS Original Keju Rp 41.000

Bakpia KUKUS Original Cokelat Rp 38.000


Tapi selain menjual Bakpia, Bakpia Kukus Jogja juga ada semacam brownies kukus Jogja yaitu tugu Jogja bolu kukus. Kalau gitu sekalian saya tulis aja deh harga bolu kukus tugu jogjanya.


Daftar harga bakpia kukus tugu jogja

Bolu KUKUS Black Forest Rp 30.000

Bolu KUKUS Coklat Rp 28.000

Bolu KUKUS Susu Rp 28.000

Bolu KUKUS Ketan Pandan Rp 28.000

Kalau teman ada yang tanya, "Kita kan jauh dari Jogja gimana caranya beli bakpia kukus tugu Jogja?" Tenang Ferguso sekarang sudah jaman online. Cukup goyangkan jempolmu untuk berkelana.

 

Kita bisa melakukan pembelian di jastip bakpia kukus tugu Jogja di banyak marketplace atau online shop untuk mendapatkan bakpia kukus khas Jogja ini. Semua bisa dilakukan sambil rebahan,


Duh...nikmatnya hidup ini... he..he..hee

 

Bakpia kukus tugu Jogja di Jogja

Untuk yang ada di luar Jogja mungkin bisa mendapatkan Bakpia Kukus Tugu di outlet bakpia kukus tugu Jogja di Kota Jakarta, Bandung, atau mungkin bisa bakpia tugu jogja di solo. mungkin kota lain juga sauah ada outletnya, coba cek.

 

Untuk delivery bakpia kukus tugu jogja, saya masih kurang tau. Mungkin yang tinggal di Jogja lebih tau ya.


Harga-oleh-oleh-Bakpia-Kukus-Tugu-Jogja


Gimana? udah ada yang coba Bakpia Kukus Tugu Jogja, atau emang cuma saya aja yang baru pertama kalinya.  Tapi, kalau Boleh jujur lidah saya lebih familiar sama bakpia Pathok.

 

Posting Komentar