Formspider framework untuk PL/SQL

formspider framework
Bagi anda pengguna Bahasa pemrograman PL/SQL kini dapat lebih produktif lagi dengan menggunakan formspider. Ini adalah rumah baru bagi pengembang PL/SQL

Apa yang di maksud dengan formspider?

Formspider adalah sebuah framework web development khusus untuk Bahasa PL/SQL.

Formspider memungkinkan Anda untuk membangun aplikasi kelas dunia dengan arsitektur hebat hanya dengan PL / SQL. Karena formspider ini Sangat mudah untuk dipelajari bagi pengembang.

Anda dapat mendownload versi demo atau mencobanya secara online .

Berikut ini adalah fitur yang di tawarkan oleh formspider

1.    100% PL / SQL

Di Formspider, PL / SQL adalah satu-satunya bahasa scripting. Anda tidak perlu tahu bahasa pemrograman lain seperti Java atau JavaScript. aplikasi yang Anda bangun cukup dengan PL / SQL.

2.     Kaya Dengan Desain

Anda dapat membangun satu halaman aplikasi AJAX sepenuhnya tanpa mengatur panggilan AJAX Anda sendiri. Kembangkan pada tingkat abstraksi yang tinggi dari pada HTML dengan arsitektur berbasis komponen Formspider.

3.    Terbukti Keamanan

Formspider menerapkan solusi untuk 9 dari ancaman keamanan Top 10 OWASP di tingkat kerangka kerja. Aplikasi yang dibuat dengan teknologi Formspider lulus audit di organisasi dengan standar keamanan tertinggi seperti Angkatan Udara A.S., ING dan New York State dalam waktu singkat.

4.    Kompatibilitas Browser True Cross

Aplikasi yang dibangun dengan Formspider berjalan sempurna di semua browser utama. Library Javascript Formspider dioptimalkan untuk bekerja dengan cepat dan lancar di IE9 +, FireFox 3.6+, Safari 4.0+ dan Chrome.

5.    Komponen UI yang Powerfull dan API

Disukai User dengan komponen UI yang deklaratif seperti tab, peta, akordion, dialog, kalender dan tree menu. fitur grid data yang kuat seperti kolom fleksibel, penyortiran, pencarian, pelaporan, dan scroll tak terbatas. Menghasilkan lembar Excel dari grid data dengan panggilan API Formspider tunggal. Secara deklaratif membuat data muncul, grafik visual yang memukau. Semua grafik Formspider digambar dengan Javascript dan bekerja pada perangkat mobile.

6.    Performa terbaik

Dapat mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk setting kinerja. Formspider hanya mengirim layar ke aplikasi Anda sehingga pengguna benar-benar melihat dan menyimpannya di sisi klien. Dengan cara ini, bahkan aplikasi terbesar pun berjalan lancar. Library JavaScript Formspider d setting agar berjalan mulus dan cepat di setiap browser.

7.    Intuitif

Arsitektur berbasis event Formspider mudah dipelajari, menyenangkan untuk dikuasai. Formspider menghilangkan kerja keras  Web dan mencakup semua keindahannya. Jadi anda bisa fokus di pengembangan tanpa ribet dengan aplikasinya.

8.    Cloud Ready

Formspider dirancang untuk cloud. ketika Anda memiliki permintaan tinggi mereka berjalan dalam implementasi Oracle RAC dengan nol usaha.
IDE Formspider sepenuhnya berbasis web. Mulai kembangkan aplikasi Anda di satu perangkat dan selesaikan yang lain. Anda tidak perlu mentransfer file apapun atau menginstal alat pengembangan raksasa.

9.    Kemandirian Teknologi Klien

Bangun aplikasi teknologi mandiri berbasis client jangka panjang. Formspider dibangun untuk multi device, multi platform world. Aplikasi formspider mengandung nol baris HTML, JavaScript atau sisi klien lainnya. Seluruh definisi aplikasi disimpan dalam tabel database relasional dan dapat diberikan pada teknologi klien manapun.

10.    Terpadu

Dapat memperluas aplikasi E-Business Suite Anda dengan Formspider. Sampaikan laporan Anda di aplikasi Web 2.0. Formspider bekerja dengan solusi pelaporan dan dilengkapi dengan dukungan internal untuk Laporan Oracle dan Laporan Jasper.

11.    Data Seamless Binding

Dapat mengikat komponen UI dan objek database Anda. Ambil snapshot dari data aplikasi Anda dan kembalikan ke keadaan aplikasi yang diinginkan kapan saja. Masalah bisa terjadi  walau dirasa sudah benar menjalankan aplikasi. Formspider mulus melakukan semua pipe antara UI aplikasi Anda dan database.

12.    Detail Master yang canggih

Mudah membuat layar detail multi level master. Tunjukkan semuanya di layar yang sama atau di tab. Bahkan mengubah baris master saat ini menyegarkan detailnya secara instan. Formspider dibangun untuk membuat layar yang kompleks, secara cepat.

13.    Pengalaman Pengembangan Terbaik

Bangun aplikasi Anda dari manapun dengan IDE Formspider berbasis web. Rancang desktop Anda dengan cepat menggunakan Editor XML cerdas dengan fitur intellisense dan pratinjau. Selesaikan masalah secara langsung dengan debugging dan edit history.


sumber : theformspider.com

Posting Komentar